Senin, 08 November 2010

ternyaaaataaaa..

hari ini gw main ke Kampus dia ...

gua lagi dikantin sama temennya, dia nyamperin temennya untuk keperluan tugas,
ya udah pas dia mendeketa kearah kita .gua mencoba iseng nyapaaa dan nyapa se ramah dan seasiik yg gw bisa soalnya gua emang g kenapa kenapa sama Dia, gw mencoba mencoba menyapa : .. hei P ?? dia : hei P..

udaah! cuma itu doaaang , tanpa basa basi lagi... dia lanjutin ngobrol dengan temannya yang ada di depan gw, dia ngajakin temenny ke tempat ngumpul tanpa pamitan atau basa basi sedikit pun sama gueee.. dan gue binguung... "laaah....kenapa jadi kaya gini?? perasaaan g ada masalah yg berarti..." jadi kepikiran deh sampe sekarang..

gua mau semua kelarrr tanpa masalaah...dan gua jadi pusiing sendiri ,binguung dan g tau harus kaya gimana,. gua hanya g mau jd kaya orang g saling kenal aja pada akhirnya ..

Tidak ada komentar:

starting to create her own future life