Kamis, 18 November 2010

The Beginning

17 November 2010

Tulisan gue sebelumnya memang kebanyakan tentang Oknum P, tapi rasanya ga adil jika gue hanya nulis tentang masalah-masalah yang menyangkut gue dan Oknum P,, karena sebelum-sebelumnya Oknum P cukup membuat gue merasa senang  , kalo gituuu ..gue akan memulai dengan Bagaimana gue mengenal Oknum P. T

Mei 2010, Jumat
Pada hari itu gue berencana pergi ke Bandung dengan teman gue ,Cen2, untuk urusan Kegiatan Kompas MuDA yang lagi dilakukan di Bandung. Kita kesana untuk membantu teman-teman Panitia Bandung jika mereka merasa kesulitan . gue dan Cen2 sudah diberikan arahan dengan Kompas Pusat.
Gue dan Cen2 memutuskan berangkat bareng. Berhubung Cen2 hari Jumat masih ada kelas, dan pas hari itu kebetulan banget kelas gue dibatalin, jadi Gue akhirnya memutuskan untuk jalan dari Kampus Cen2, yaitu Prasmul.
Sesampainya di Prasmul ternyata cen2 masih ribet dengan urusan kuliahnya, akhirnya gue sendirian di Kantin Prasmul,, Pas gue lagi sendiri … mata gue tertuju pada sesosok Cowok dengan Kemeja Kotak-kotak yang lagi bercengkrama dengan teman-temannya dan bawa buku kuliah gitu, mungkin ngomongin tugas. Dia tinggi,agak gemuk dan mukanya Imut. Cukup langsung membuat gue tertarik sama dia.
Pas gue lagi sendirian di Kantin Prasmul, akhirnya gue melihat para teman kompas gue yang lain yang juga kuliah di prasmul, ada Evan,Tommy,dan Yogi, dan akhirnya kita duduk bareng ( *yipppieeee gue ga sendirian lagii ) , gue memutuskan memberanikan diri nanyaain cowok yang pake kemeja Kotak-Kotak itu,

Mungkin seperti Ini percakapannya :
Gue : eh, itu namanya siapa yang pake baju kotak2 di belakang lu??
Tommy : hehehhe, (dengan senyum tapi nyebelin) ,siapaa ya Put?? Kenapaa?? Sukaa??
Gue : enggak, Cuma lucuu aja hehehhe
Tommy : mmmm…lu Tanya Cen2 aja Put, :p ,( sambil ngomong ke Yogi “ Iya ga Gi? “ )
Yogi : Hah?? Ada apaan Tom?
Tommy : Itu si puput nanya yang pake baju Kotak-kotak
Yogi : ooo.. hahhahhaa… Iya put Tanya Cen2 ajaa..
Tommy : temen baik nya Cen2 tuh cowok ituu
Gue : iiiiih..lu berdua peliit amaat siih , Cuma nanyaaa nama doaaang jugaaa …huuh…
Evan : ( kebingungan Ini dia ) kenapaa sii??
Gue : lu tau ga Van , siapa nama cowok itu??
Evan : hehehehe….kenapa Put?
Tommy : (nyamber) tanyaa Cen2 aja kan ya Van?
Evan : hehehe..iyaaa Put..
Gue : Gilaaa ya lu semuaa kompak bangeeeet !! (Tambah Bikin Gue Penasaran)

Akhirnya selesai lah percakapan itu, dan Evan, Yogi , Tommy , Juga mau Cabut duluan ke kelas, alhasil gue sendirian lagi,
Gue sendirian lagiii.. dan Tiba tibaaaaaaa…
Sesosok Temen yang Gue kenal, Puci, nyamperin Si cowok berkemeja Kotak-Kotak dan Ngobrol gituu.Pas Puci dah Selesai Ngobrol Akhirnya gue Panggil deh Puci.

Gue : Puuuuciii… Sini deeeh
Puci : heeiii Put, ngapain lu disini?
Gue : hehehe, Nunguin Cen2 guee,mau ke bandung Kita. Btw, tadi yang ngobrol sama lu siapa ci namanya? lucuuu
Puci : oooh. Hah?? …oooh Itu Namanya Pangeran. Mau Gue kenalin??
Gue : Ooooh Pangerrraaaaan..lucuu namanyaa…
Puci : (dengan tibaa tibaaa) Pangeeee sini !! kenalin temen gue, Puput, kenal ga lu? Anak 28 jugaa..
Pange : hah ? iya ya??
Gue : (langsung kageeet guee puci langsung manggil itu Cowok.) hah? Guee anak 81 kaliii ci
Puci : Oooh Iyaa ya?? Salaah dong gueee.. kenalan kalo gituuu, ini temen kompas gue Nge
Cowok Kotak2 : Hei…Pangeraaaan.. (ngajakin salaman)
Gue : heei… Puput (dengan tampang masih bengong, tapi tetep senyum)

Disitulah gue pertama kali kenal dengan Pangeran lebih lanjut kita sebut dia Pange dan terkadang di blog ini gue nyebut Oknum P

Hariii terus berlalu, dan gue tetep iseng nanyaaain Pange ke Puci..
Sampai pada suatu saat ,pas gue lagi main2 sama Puci di MKG, Puci bilang Pange nanyaain lu tuh Put! Gue sih kageet ( Oh ya?? Ingeet die sm gue?? Hehhee) , dan Puci bilang ( Ingeet Koq, buktinya dia nanyaain lu),,, ooooh ya udaaah, salaam aja Buat Pange Ci .

Hari berlalu, bulan pun berlalu, Mei-Juni-Juli-Agustus , selama itu kita hanya saling bertanya melalui Puci. Pange nanyain gue ke Puci, Gue juga nanyain Oknum C ke Puci.. (Puci jadi perantara gitu)

Sampai pada suatu ketika, Bulan September Gue iseeeeng ,(tetep konsul ke Puci Si) Pas Lebaran SMS dia, “MeT lebaran” (gue lupa isi awalnya gimana, dan Dia bales “Sama-sama Put”. Itu saja , tanpa basa basi lagi..

Terus kita temen dulu di FB, dia add FB guee,,

Dan Lupa gue, beberapa hari /minggu setelah itu, Puci Sms :
“Put,Pange nanyain lu tuh, katanya Lu suka apa??”
Gue :
“hahaha..Nanyaaa apaan ci?”
Puci :
“nanya lu suka apaa??”
Gue :
“Weeeew…Gue sukaa apaa y? suka paan dulu neh?warna?atau hobi? Kl warn ague suka Pink, Hobbi gue , baca, nonton,dll, Bukannya Di FB bias liaat y? “
Puci :
“hahhaa, dah guee bales ke dieee Put”
Gue :
“Apaaan?”
Puci :
“gue nyuuh pange ,nanya ke lu sendiri aja Put, hihihii”
Gue :
“hahhahaa,pinteeeer”

Tapi akhirnya , Gue iseng sms Pange duluaan…

Gue : Heeei Pangeee,,pa kabar?
Pange : heii Put.. Baik neeh… lu gimana?
Nah sejak saaat itulah kita mulai smsan…ngalir ajaaa… gue ga bias ngedetailin sms itu,gue juga lupaa..

Tapi ternyata pange adalah orang yang Asiiik.kocak juga…seru sih sms sama diaaa..
Terus akhirnya pange ngajak guee jalan,,, by sms : “ Yuk Put kita ketemu, lu dah nonton film ……” ( Gue lupa film apa judulnya, tapi yang main Ben Stiller)

Gue : mmm…okee..Belum… mau kapan?
pange : Selasa kayanya , abis gue Pulang kampong Put
Gue : Okeeeeeeee.

Gue cukup kaget, bisa kenal sama pange, karena gue dan teman gue dr UPH,Beatrix, dulu sempet main pangeran-putri , jadi gue di ibaratkan Putri yang sendirian di menara kastil, dan menunggu pangeran yang terjebak di hutan untuk menyelamatkan gue di menara… ( gara2 suka nonton Barbie jadi kaya giini).
Makanya gue cukup kaget, gue lagi menjajaki perkenalan dengan orang yang namanya PANGERAN juga… wohooooo  .

Tidak ada komentar:

starting to create her own future life