Kamis, 18 November 2010

29 September 2010 , Rabu

Pertemuan yang kedua kalinya.

Setelah selasa gue bertemu dia, Rabu gue juga ketemu dia. Gue penasaran dengan bisnis dia dkk yaitu tentang minuman dan jamu. Namanya “ James Pot “ kedainya ada di Terratoria Kebayoran lama (maaf kalo salah) deket labschool pokoknya hehehhe.. jadi setelah pulang kuliah dan lagi g ada kerjaan, gue langsung sms pange.

Gue : Nge, Guee mau ke James Pot deeeeeh..
Pange : mmm… tapi Put, gue abis ini ada acara sama Kakak guee.
Gue : santaaii lah Nge, Kan kedainya mau tutup, jadi gue harus nyobaain dulu sebelum tutup. Kan gue daah nyobain bisnis2 temen temen Prasmul yang lain. Gue bisa pulang sendiri Kok
Pange : beneraaan Put?? Gapapa lu pulang sendiri?
Gue : Gpp,guee kan Bolang Nge :p , tapi masalahnya gue ga tau kesana gimana nge?! Hehe
Pange : ooooh.gituuu ya udaah., Mm..sekarang lu dmn Put?
Gue : gue lagi di Kampus
Pange : Oke, lu naik Busway smp Blok M, terus naik Kopaja 72 yg kearah labschool, nah deket Circle K itu tempatnya…lu kl dah nyampe ksh tau gue aja.
Gue : oke deeeh Sipppooooo ;)

Akhirnya gue sampe deh ke James Pot,, bener-bener ngebolaang… hahhahahaa…..
Akhirnya gue bertemu pange di Kedai james pot, dan dia lagi agak rebek, dan untungnya dia Cuma sendiri, g ada temen2nya Cuma pegawainy doaang.

Akhirnya gue di pesenen Minuman sama dia, gue lupa namanya,, tapi cukup segeeeer dan menghilangkan dahaga. kita akhirnya duduk bersama,, dan mulaii ngobrol.

Pange yang memulai, dia nanya gue dah pernah pacaran apa belum. Dan gue bilang, belum, Cuma sebatas dekat ajaaa… dan gue nanya balik ke dia, Pange bilang udaah tapi berakhir dengan kecewa,karena ceweknya nyelingkuhin dia. Dan akhirnya kita saling tukeran pengalaman cinta masing-masing dan cukup terbuka laah…

Akhirnya kita selesai ngobrol, dan Pange juga udah mau ketemu Kakaknya di PIM. Gue pulang bareng sama dia Cuma sampe PIM soale kan dia ada acara sama kakaknya. Sebelum kita berangkat , pange bertanya ke gue,
Pange : Put, lu suka Coklat?
Gue : mm…suka laaah.. Knp?
Pange : Ya udaaah yuuk kita beli Coklat ajaa…
Gue : hah? Ooh Oke-okee…

Dan akhirnya Pange ngajak gue ke Dapur Coklat, kebetulan depan Terratoria itu ada Dapur coklat, jadi dia langsung ngajak gue kesana, dan gue disuruh milih Coklat sendiri…

Gue seneng bangeeett siih,,pange cukup spontan dan gue cukup shock….hihihii
Dan akhirnya kita makan berdua deh itu coklat, pange sebenernya sih nawarin makan di Tempat aja, tp menurut gue, kan dia lagi ditungguin kakaknya, ga enak Juga sama kakaknya kelamaan nunggu nantinya. Akhirnya gue mutusin makan di jalan aja.. kan coklatnya juga coklat yang kecil-kecil g ribet makannya .

Selama di perjalanan kita makan dan ngobrol ngobrol, dan pange nanya ke gue, kapan kita makan lagi put?..gue bilang gimana kl hari minggu.. di Nanny’s Pavillioun . dia setuju, soalnya kan gue jg dah janji gue yang mutusin.. hehhee
Akhirnya kita sampai di PIM, dia ngambil ATM,, dan pas gue jalan itu gue pusing bgt ky mau pingsan tp g bisa, pange jalan cepat gue di belakang dia,, jadi dia ga ngeliat gue gimanaa-gimana… tp pas dia nengok, gue berusahaa bersikap seolah-olah ga ada apa2…

Akhirnya kita masuk ke Mallnya dan gue bilang gue mau ke Toilet dulu… gue masih dengan keadaan yang pusing dan gue bingung gue kenapa ya… lemes bgt… jalan aja udah lemes. Gue mau cepet2 ke Toilet. Pange sih akhirnya sadaaar…

Pange : “Put, kayanya lu puceeet bgt deeeh,, ya udaah deeh kita pulaang ajaa”
Gue : hah?enggak koq Nge, gue bisa koq pulang sendiri, lu kan udah janji sama kakak lu..
Pange : Oke,,tapi lu kayanya emang harus beneran cepet pulaang… muka lu tuh udaah puceet bgt..
Gue : Siiip2…

Akhirnya gue ke Toilet, dan di Toilet itu puncak seluruuuh ke Lemesan Gueee… Gue lemes paraaah dan akhirnya nangis.. gue diem dulu sebentar… dan akhirnya keadaaan gue baikan lagi.. dan gue bingung kenapa gue bisa drop jadi lemes gituuu…
Keluar dari toilet , gue dengan tampang yg udah agak baikan… dan gue nyuruh pange nemuin kakaknya, dan gue bilang guee gpp disini sendiri..gue mau ke gramed dulu soalnya.. tapi si pange gam au..dia mau nganterin gue sampe luar dulu.. y udaaah akhirnya dia nemenin gue ke Gramed dan gue beli Buku “After Orchad” abis itu dia nganterin gue keluar sampe halte. Dan kita berpisah di gerbang keluar PIM .

Dan gue baru sadar kenapa gue lemes. Gue belum makan dari Pagi sampe malem !!! guee lupaaa makan… ahahhahaa..

Ga sabar untuk pertemuan selanjutnyaa hihihih

Tidak ada komentar:

starting to create her own future life