Sabtu, 27 November 2010

Nobar Bareng Komunitas Kompas MuDA

Sabtu , 27 November 2010

Kompas MuDA mengadakan Nobar Komunitas Kompas MuDA dan beberapa follower Twitter Kompas MuDA di XXI Lounge.

Rasanya Seneng bangeeet... bisa ngumpul sama teman2 Volunteer batch 1,2,dan 3 serta Magang batch 1&2 .

tapi Lebih seneng lagi pas ngumpul2 sama temen2 batch 1. kemaren itu gue rasanya seneng banget bisa bantuin deketin temen gue dengan incerannya sesama komunitas. gue melancarkan aksi untuk bisa deketin mereka tanpa kebaca pihak yang temen gue lagi deketin. untungnya temen2 yang lain juga bantuin...

jadi kita semua makan bareng di Food Court PS terus abis itu Ke GI soalnya lagi ada Midnite Sale. dan incerannya temen gue pas gue ajak midnite sale di GI dia mau walau harus hub nyokapnya dulu, dan untungnya Nyokapnya juga mau mid nite sale, jadi kita dari PS ke GI. gue satu mobil dengan temen gue serta incerannya temen gue. dan akhirnya gue bisa membuat mereka ngobrol , jadi di mobil kita semua ketawa-ketawa...

seneng deeeh bisa bantuiiin temen guee hahahhaa... semoga ada hasil yang lebih memuaskan ihihihihi

Tidak ada komentar:

starting to create her own future life