Senin, 15 November 2010

hampir selesaai

Jumat, 12 Nov

akhirnya, masih nyambung dengan Posting - an gue sebelumnya sih 'ternyaaaataa' dan akhirnya gue sudah meluruskan unek2 yang berada di otak gue dengan si Oknum P itu.. dengan menelpon dia jam 9an..dan ternyata dia habis Nonton ' Social Network '

Percakapan Pertama :
keadaan gue pas nelp Oknum P : (ngos2an kaya abis lariiiii ..huh hah... huh haaah... )halo P akhirnyaaaaaa diangkaaat jugaaaaa....

ternyataaa , katany dia ga nerima sms guee, jadi pas gue main di Prasmul sikap Oknum P biasa2 aja koq.. ( kl gue lihat sih dia emang sibuk, tapi mungkin emang Tampang dia kaya gitu kali ya?) jadi katanya Kita ga ada masalah kok Put...

Oknum P :apa yang mau di omongin Put ??
Pas kmrn lu ke prasmul , lu g ngomong2 apa sama guee..
terus pas dulu (sebulan yang lalu) pas kita janji makan, lu tiba2 batalin aja, kata lu suruh lupakan lah omongan yang penting ituu.. jdnya sekarang apa?
Gue : mmm...hehehe... kl yang dulu emang ga jadi siih .. tapi jadi bingung gue ,...
Oknum P: ?*%&^&*????
gue : kita ketemu dulu aja deeeh...
Oknum P : mm..okeee.tar gue kabarrin...


telepon Kedua : intinya sih memastikan kapan ketemuu hehhee


dan akhirnyaaa gue agak legaaan hehhehehe... masalaah hampir selesaiiii...

Tidak ada komentar:

starting to create her own future life