Minggu, 25 Januari 2009

sumpah sebeeeeeeeelll

sumpah gw g ngerti dengan apa yang temen gw omongin ke gw!! gw caper ke dia?? hellooooo... g da orang lain lg yang bisa di buat caper ye??? parahh bgt..gw sedih dengernya..

g ngerti bgt.. udah ah.. masa bodo dengan semua itu...

ga bisa nutup perpisahan dengan The Chosen secara indah ya?? tinggal seminggu nihh..detik2 terakhir dengan the chosen. yang dah gw anggep sebagai temen baik gw.
tapi kenapa mesti ky gini ?? ada slek lah.. okeh gw salah dr awal kali... mungkin gr2 sms..atau apa.. tp sorry bgt dehh..

knp mesti ky gini ... dah cukup lahh..

gw mau nutup acara kompas muda dengan cara damai koq..

mungkin gw salah.. want 2 know..his problem.. gw g akan nanya lg dehh..

padahal gw sedih bgt nehh.. tp apa mau dikata...capeeee

Tidak ada komentar:

starting to create her own future life