Minggu, 18 Januari 2009

16 januari,,,

gw pergi juga akhirnya,,,,
kebandung dengan YOGI, DEKKE, PANDU, dan RAINDY...

cewek sendiri gitu,,hohoh... tapi asik koq...
yogi...

gw,dekke, n Raindy disuruh nunggu sama yogi jam setengah 5 di Prasetiya Mulya tapi ternyata Yogi baru dateng jam 6!! ( Parah bgt g c tuh ngaret nya..)?? kita ber3 duduk2 di tempat nyantai-nyantai nya PM..masuk angin tuh kalo Lebih lama lg..

tapi dekke tetap dengan tingkahnya yang iseng dan lucu... gw diceng2in ama raindy ,raindy juga, gw maen lempar2an ma raindy..saking lamanya yogi datang..hohohoh...

kalo lama lagi..dekke bisa dengan puasny ngecengin gw..hohohoh

tepat jam 6 yogi dateang dengan tampangnya yang tdk bersalah gituu..
dia datang bersama PANDU dan Adikny, RIO..

akhirnya kita Jalan..tapi ternyata kita g langsung jalan ke bandung,,kita ke Rumah Pandu dulu, karena pandu dan mau ikut..dan kita juga shalat di hum pandu,,selama perjalanan kita menyusuri jalan tol,jaln berbatu2 jadi ajut2an gitu..seru deh..

akhirnya gw dkk sampe di rumah pandu,,pandu siap2in baju yang lian shalat..gantian gitu..tapi tetep yang gw inget,,dekke tetap dengan bahannya ngecengin gw sampe puas..
sudah speechless gw..

setelah dr rumah pandu ,,kita ke rumah Yogi..untuk nuker mobil,, mau ganti yang Jazz biar yogi bisa ngebut..hehehe
di dalam perjalanan pandu bilang bakal ngeliat adenya yogi..yang bikin speechless...penasaran abiss jd nya gw..

lanjut lg ya..

Tidak ada komentar:

starting to create her own future life