Selasa, 27 Januari 2009

selasa..kerja..,kompas..the chosenn,, mudaers..

huaaa..senangnya..jadi. pas selesai dr UPH..

gw di drop di dpn halte atma..cos gw mau ke istora...

naek angkot gitu ke istora..cape deh..nyampe istora..ganti baju kompas yang ijo..trus standby di stand kompas muda.. tuk nyambut fauzi bowo doank tuh..

yang ada disana yaitu : gw, raindy, kevin,aqsa,febri,iwank, n dyka,wina,carla,daniel... dan orang2 kompas
kevin sempet2in dateng gr2 break magangnya..ditempat magang dia juga ga ada kerjaan..makan gaji buta dia,,,hohoho..

selesai itu boro2 deh fauzi bowo mampir..hehhe

gw dkk cabs ke gedung kompas..tuk kerja lagi,,, kevin jg ikut cabut tuk kembali ke kantornya di sudirman...

tapi sebelum itu kita makan dulu( kevin ga ikut)..tapi pas lagi jalan..mas alvian dengan bingungnya milih jalan..kanan kiri neh?? eh dia ambil kiri yang ternyata macet..pada nyorakin dia deh.. tp untungnya masih bisa terselamatkan dan masih bisa cari jalan keluar dulu..akhirnay terbebas dr macet dehh..

gw,raindy,carla,daniel,mas erwan,mas alvian,mas pri makan di kantin kompas..iwank juga... kita makan nasgor..
kloter ke 2 ..raindy,aqsa, febri..

abis makan kit alangsung kerja lagi deh..repot bgt deh....

c raindy tuh lebih pusing kynya..semua isi acara ad dikepala dia...ngeliat raindy kerja kasihan dan mau ketawa deh...gw c bisa teriaaakk... mba tarrence juga repot bgt..mangil2 raindy,wina,carla..
gw bantu2 raindy ngurusin undangan,,aqsa minta undangan.,iwank juga,,wina..pokokonya setelah gw ngerasain kerja nya c raindy..bener2 hebohh dan puyengggg..

tapi semua bisa diatasi..gw dibantu carla dan daniel..

abis itu selesai.."ribut " nentuin PJ bagi panitia dr luar jakarta yang nyampe jakarta pagi2.... akhirny diputuskan.. PJ cewek : wina dan carla.. PJ cowok: mas alvian n daniel.. mereka nginep,.dr rabu..supaya bisa nyambut panitia lain.. yang psti temapatnya cewek dan cowok terpisah lah...hhohooho

raindy dan mba tarrence..saking pusing n repotny..sampe maen teriak2an manggil orang ...
mba tarrence aja sampe nanya..hari kamis hari apa??? kita langsung ketawa ngakak.. masa nanya hari kamis hari apa... ya hari kamis lah..

c raindy sibuk lgi bikin rundown acara yang baruu,,,uuuhh kasiannn...cen2 bantu2 raindy..
wina bikin label tamu undangan tuk media partner dsj...

semua kerjaaaaa..sampe akhirnya kita pulang jam 22.30 malemmm...


pkokonya team kompas muda...seru bgt dehh,...gila...kocak..sarappp.... gedung kompas dibikin rusuh..

Tidak ada komentar:

starting to create her own future life