Minggu, 06 Desember 2009

Bandung Workshop Kompas Muda Batch 2 -GEMPA

-....... sabtu 5 december akhirnya gw meluncur ke bandung lagii..setelah sekian lamanyaaaaa.... hhahaha..

biarpun datengnya telat..tetep serruu..bisa bercanda..photo2,, reuni.. dan nambah temen baru..

kita nunggu workshop sampe selesai.. dan pas diakhir acraa..gw langsung menguber mas Thomdean, kartunis kompas. Yang mau gw palak gambar... padahal gw dah dibikin 2x sama diaaa...hhhee.. . pas gw mlaak.. mas thomdean bilang : " aqu mau kaburr kl ktemy kamuuu ( sambil ketawa )... trus gw minjem spidol di Eplex (bela2in bgt kan)
neh Photonya

lagi gambarin

dan cuma gw doank yang digambarin!! hahhaa..

terus gw bilang gini :
gw : Mas thomdean , temen qu banyak yg ngiri loh.. banyak yg mau dibuatiiin...
Mas thondean : ooo..Gini ajaa.. kasih tauuu.. pas di Pesta buku Gramedia (KGF februari 2010) suruh dtg aja.. aq buka Booth disana. jadi bisa minta dibikinin gambar...
gw : Sip Mass


terus acara selesai... kita nyari tempat makan.. pertama di the Cost , ya udah akhirnya gw dan ernest yg ke the cost.. di karenakan g ada jhelm 2. akhirnya gw harus jln kaki dulu menghindari polisi. bnayak bgt boo.. tiap per4atnada polisi..

jadinya kita nekat aja..nerobos polisi dan TIDAK DITILANG. eh dah cape2. dan deg2an.. Makan Jadinya di Cafe Halaman yang berada di Paris Van Javahoho..

neh photo2nya...



to be cont....

Tidak ada komentar:

starting to create her own future life