Minggu, 07 Juni 2009

lanjutan kisah 18 april 2009

Pada akhirnya 2 minggu setelah itu yaitu 2mei 2009 gw kembali ke bandung. Ada acaraa kompas muda di sabuga sekalian malak si mona

Tapi pada kenyataannya c mona ga nepatin janjinya..dgn alesan yg di ksh tw ke gw.hahhaa..kecewa lagi donk ?? Iya c.. Tapi g kecewa bgt. Gr2 ke bandung gr2 kompas muda. Bukan gr gr dia.. Jadi tetep seneng.

Padahal gw dah nyiapin cupcakes,, gr2 ga jd..gw makan berdua tmn gw aja deh. Enak padahal.

4 hari gw kebandung.
Minggu sibuk kompas, senin g bisa pulang ke jakarta gr masih ad yg ketinggalan sama tmn gw. Mengautis di itb selama 4 jaman..

Akhirnya. Nonton wolverine sama egi n hendrik. G autis lagi deh. Trus nginep lg dikosan agustin sampe selasa

Selasa pagi. Kesiangan jd ketinggalan travel. Terus siang br pulang jd g ikut presentasi buslaw n biscomm

Bolos gituu...

Hahaa


4 hari kemudian gw potong rambut!!

Jadi lain kali gw g mau terlalu berharap dehh..

Tidak ada komentar:

starting to create her own future life