Minggu, 07 Juni 2009

GIRLs day out!! @ gading

9 mei 2OO9 setelah gw pulang dr bandung akhirnya.. Gw jalan2 ke bandung with iwank n wina

Rencanaya mau ngambil duit gw yg di iwank. Jd sekalian jln2 aja

Cukup lama seharian. N gw dah niatin tuk potong rambut

Sampe pada akhirnya gw bilang sama wina gw mau potong rambut.tp kata wina lama donk kl nungguin lo potong rambut. Dan gw bikang kalian jln2 aja..

Tapi akhirnya kita santai2 di lapiazza dulu..

Eh gw ketemu mas wendy, staf kampus gw..

Setelah bosen di la piazza, akhrinya setelah magrib kita nyari2 salon lutuye

Dan ternyata lutuye di luar MKG y udah kita jalan kaki sampe nemu lutuye.

C wina dah bete duluan gituu gr2 lutuye g kliatan2.
Tp untungny masih mau nemenin. Iwank juga baik. Masih mau nemenin

Sampe pada akhirnya..kita nemu lutuye . Dan. Pemotongan habis rambut gw dimulai di salon tersebut!! Horeeee

Dan ternyata gw potong pendek abis gayanya BCL..
Tp tetep oke..


Kenapa gw memutuskan potong rambut??? Gr2 sedih di bandung n stress uas, patah hati, sakit hati, dll. hhehe

I love my new hair!!

Tidak ada komentar:

starting to create her own future life