Selasa, 22 April 2008

THANKS TO ALL ( friends)

Thank bgt kalian semua telah menjadi teman Qu sampai sekarang dan mungkin sampai seterusnya..

gw minta maaf bgt kalo gw pernah menyakiti,melukai,membuat kesal kalian semua...

gw seneng skali berteman dengan kalian semua karena kalian merupakan teman gw selain dirumah dan banyak kesenangan ,harapan,kegundahan yang kita pikul dan kita dapat secara bersama-sama ..

kalian mengajrkan gw tentang arti kehidupan ,bewarnanya hidup gw itu dan segala problematikanya.. yang bisa gw pakai sebagai sandaran kehidupan akan datang....

pertemanan kadang membawa kesakitan tapi dalam rasa itu bisa menimbulkan hubungan yang erat.. dan itu lah warna kehidupan//

ingin skali gw membalas kebaikkan yang kalian lakukan ke gw dan smoga Allah SWt membalassnya..


puput

Tidak ada komentar:

starting to create her own future life