Selasa, 22 April 2008

kelanjutan BAnduung

ternyata pas Hari H, kadonya tak bisa dikasih...

so nunggu besok aja 19 april..

gw pikir bisa ngasih langsung.. ternyata!!! gw SMS,nelpon tak pernah di balas dan diangkat.. ya udah deh.. akhirnya jam 1an dwinta nelp gw untung jalan jalan ke PVJ dan berusaha untung ngajak MOna.. dan..

gw kaget n mau nangis, Loren Katanya dah pulang ke jakarta.. padahal dy tau gw mau ngasih kado ke gw.. tapi dy malah pulang tanpa pamit..

ya udah gw ke PVJ ama uwi doang,, trus uwi nambahin KAlo mona pulang gr2 di jemput bokapnya.. ya udah gw mulai memaklumi ..

gw berniat ngasih kaodo ke Mona di jakarta aja, gw berpikiran dy mau ketemu ..

ya udah deh, gw pulang naik Travel Cipaganti .. jam 3.30 gw pulang . diperjalanana gw SMS dan Telpon HP dy, responnya tetap sama.. sampai gw nyampe jakarta ,mw tdur gw lakuin terus itu..

dan sampai pada tanggal 20 april, gw sms dy lg, dan Gw nelpon Rumahnya yang di jakarta ,Nyokapny bilang MOna dah lama ga pulang ke jakarta, gw suruh nelpon ke HPnya aja..

gw langsung..diam.. "Mona Boongin gw!!" setelah selesai ngomong ma nyokapnya.. gmn nih kado ngasihnya???

gw buka YM and ternyata dy lagi aktif, jd gw tny aja langsung dan di jawab ma dy.. intinya dy bilang gw ga kebandung, kadonya bisa nitip kan? , kalo ga buat lo aja anggep aja dah ngasih kado.. ..

nyakitin bgt gaa c? gw bilang ke dy.. ya ga mungkin lah buatgw kadonya orang buat lo,aneh lo gw bilang!!

eh dy bales.. terserah lw lah ,gw mau belajar dulu.. off deh Ym nya setelah itu...

dann Gw berpikir untuk TUtup Buku Tentang MOna..

Tidak ada komentar:

starting to create her own future life