Jumat, 22 Februari 2008

gw.. seneng banget!!!!!!!!!!!!!!!

... setelah berbulan bulan gw ga ketemu "dy" gw akhirnya bisa melepaskan rasa rindu gw ke "dY"..

tapi ga lewat kenyataan c??? hanya dalam mimpi!!! tapi gw tuh seneng bgt!! didalam mimpi itu..kayanya terasa NYATA BGT!!! gw bener2 bisa melepas Rasa kangen gw!! tp di dalam mImpi itu, gw liaT dy Lg sakit, semoga ja dalm kenyataanya "dY" ga sakit!!
..

pas gw bangun dari mimpi,perasaan gw lega bgt!! cos dah lama gw mw pergi melihatny.. tapi ga da waktu!!...

rasanya.. cowok itu belum gw bisa Lupaain!! dah 1.5 thn terpendam sebelum gw lulus SMA!!!

tp, gw harus mencoba.. di jakarta, di kampus kan dah banyak cowok yg berkeliaran.. masa gw masih belum lupa ma dy??

dy lupa ma gw g y??

gw mw ke bandung AH!!!!!!!

Tidak ada komentar:

starting to create her own future life