Senin, 25 Februari 2008

bakrie goes green!! selesai juga..

senin jam 6 pagi.. bus 1 yang berisikan angggota padus dan panitia.. berangkat pertamaa-tama...

gw td pagi beruntung bgt..ga ketinggalan bus 1 padus..coz kalo ketinggalan gw bisa2 ga checksound suara gw!!!

td tuh pas bgt, gw dtng pas bisnya dah berangkat,,untung berpapasan sebelum belok dan jalan.. akhirnya gw langsung turun dari motor..dan naek ke bis!!

beruntung bgt kan gw!! setelah sampe di bogor,gw lgsng pemanasan dan gladi resik terakhir!!

jam 9-10 acara sudah mulai.. dan anak2 padus harus siap Untuk menyanyikan Hymne Bakrie,lilin2 kecil,heal the world,..gw deg2 an bgt takut salah...

tp akhirnya semua bisa dilalui dengan keberhasilan biarpun ad sedikit kesalahan..

thx bgt buat Geronimo yg dah ngajarin Padus BSM !!!

pulang jam 1 dari bogor..nyampe BSM jam setengah 3..

nyampe rumah jam 5... cape juga.. tp tenang!!!

besok gw kuis akun!!

semoga kuis Gw berhasil!!

AJA AJA FIGHTING..

Tidak ada komentar:

starting to create her own future life