Senin, 05 November 2012

NgeBolang - Day 1 - Jakarta

Hari Pertama, Jumat 19 Oktober 2012

Jakarta.
Gue berangkat jam 6 pagi dari rumah, dan alhamdulillah nyampe jam 7.10 di Bandara Soekarno Hatta - Terminal 3. langsung bergegas untuk check ini  daaaan NUKER DUIT !! mau ke KL tapi gue belum megang sepersen pun uang Ringgit -_____- , ini karena kakak gue lupa untuk nukerin, padahal gue udah minta tolong. kakak gue ngira gue berangkatnya hari sabtu hehehe. jadi terpaksa nuker di bandara, akhirnya gue ke informasi nanya tempat money changer, kata petugasi informasi sih ada di Bank. tp Bank Bukanya jam 8 deh .. waduh ga keburu yaa.. ya udah dengan nekat gue berpikir untuk nuker di KL saja. hehe. eh tapi ternyata gue liat keramaian depan Bank Mandiri.. dan ternyata sudah buka. dan kata petugas bank mandiri, Bank buka jam 6.30 , dalam hati gue pikiiiirr laaah bodoh bgt itu petugas informasi bandara ga tau kalo Bank udah ada yang buka.. , indonesiaaa indonesiaa..

bawaan gue dah ribet bet deh, Tas Backpack , tangan kanan tripod, tangan kiri kamera DSLR, depan tas backpack kecil.. bisa bayangin ga sihh kalian?? sayang gue g ada fotonya hihihi...

Nah, hal-hal yang tidak mengenakkan mulai deh, berhubung gue sendirian gue jadi agak parno dan ngeliatan orang2. nah pas gue keluar dari kamar mandi, mau duduk di ruang tunggu nunggu boarding dan akhirnya duduk sendiri gue merasa ada yang ngeliatin gue, bapak bapak gitu. awalnya sih biasa aja gue g nanggepin tapi semakin lama kok kaya beneran diliatin gituuu, itu bapak duduk depan gue... karena risiih diliatain ( mending anak muda ganteng gitu ya, ini bapak2 hahaha) gue pura2 nengok kebelakang kaya nyari2 temen. dan akhirnya gue memutuskan beranjak dari tempat duduk untuk ke Kamar Mandi lagi sekalian pindah tempat duduk. dan tanpa diduga pas mau masuk kamar mandi, sesosok orang yang gue kenal muncul!! dia adalah DINNA temen kuliah gue!! gue langsung tereak DINNAAAA saking senengnya dan meluuuuuk dya. gue ga nyangka kita bakal satu pesawat walau gue tau DINNA juga bakal ke KL sama temen2nya  untuk ketemu ROSSI hehehhe. gue langsung crita ke Dinna ttg bapak2 aneh itu. akhrinya gue ikut DINNA ke tempat temen2nya Duduk .. lumayan jauh dari tempat gue tadi. gue mulai lega lah.  nah setelah ngobrol ngobrol lama.. dan tiba2 pas gue nengok kebelakang ada yg buat gue kaget. ITU BAPAK ADA DI SEBRANG BANGKU GUE DAN TEMAN TEMAN GUE !! whaaaaadeeeziiiiiig..... masa iya ngikutin gueee -____- , masih ngeliatin gue pula gituu. gue takut dikuntit gt kan... dalam hati Ya Sudahlah sekarang ada Dinna dan temennnya. 

Dan tak disangkaaaaaaaa.... setelah gue masuk pesawaaaaat, ini klimaks dari ke kagetan gue... ITU BAPAK 1 ROW SAMA GUE DAN DIA NEMPATIN TEMPAT DUDUK GUE!!!! KENAPA BISA KEBETULAN BANGET!!! GUE MERASA DIKUNTIT -____- , gue udah berusaha  tetep tenang, mau pindah tapi ga enak juga ( tapi kenapa gue mesti ga enak ya??bingung juga gue) , gue senyum2 aja deh..senyum terpaksa, dan gue duduk berselang 1 soalnya ga penuh gt. gue udah males bgt... gue ngobrol2 lah itu bapak ngajak ngobrol, untung cuma bentar, dan itu  bapak akhirnya selama perjalanan tidur.. legaaa guee,,,

setelah itu akhirnya nyampe KL dan gue bareng2 sama Dinna dkk. dan bapak itu pun tak menguntit saya lagi......

lanjut cerita di KL di post selanjutnya :D



Tidak ada komentar:

starting to create her own future life