Sabtu, 08 Mei 2010

15 Tahun Telkomsel membuatku Senang!!


Dalam Rangka Menyambut Ulang Tahun Telkomsel ke 15 yang jatuh pada tanggal 26 Mei 2010 ,


Telkomsel mengadakan banyak acara dan memberikan hadiah hadiah kepada pelanggan setianya. salah satunya adalah yang dilakukan oleh salah satu Produk dari Telkomsel , SIMPATI. simpati mengadakan Kuis berhadiah Jalan ke Singapura dan Bali @10 orang dan mengadakan Nobar film Robin Hood untuk
1500 orang beruntung! caranya sangat Mudah yaitu dengan memfollow akun twitter @nobarsimPATI dan menjawab setiap pertanyaan yang di berikan dengan jawaban yang sekreatif mungkin disertai dengah hastags #panahrobin dan tidak ketinggalan untuk para blogger dapat ikut serta dengan menulis blog tentang event2 nya atau cerita tentang Robin Hood.Tidak ada yang tidak tergiur dengan hadiah Jalan - Jalan ke Singapura atau Bali.. termasuk saya...sangat amat tergiur dengan hadiah jalan-jalan itu , nobar film robin hoodnya juga okelah ... apalagi dikit lagi musim liburan. pasti semua pada kepingin.. Jarang-jarang bisa ke luar negeri secara gratis...hehhhe

BALI
>> salah satu tempat di Indonesia yang menjadi tujuan wisata para turis mancanegara maupun domestik. Pantai yang Indah , tempat wisata yang memukau, tanpa melepas kekhasan dari Bali Sendiri.. Wisata Budaya yang sangat mengagumkan... Bali Begitu terkenal , sampai pada akhirnya Film Eat, Pray , and Love di Buat di Bali dan dibintangi oleh Artis Hollywood JuLia Robert. dan masih banyak lagi artis-artis Hollywood yang datang ke Bali untuk berwisata.
>> wisatawan dalam negeri sepertinya menjadikan Bali tujuan wisata tiap tahun yang. karena Bali begitu mempesona.
>> Saya pun akan senang sekali bisa ke Bali misalnya memenangkan hadiah jalan-jalan ini.. bergembira bersama dengan orang-orang baru dan bisa merasakan Ulang Tahun Telkomsel.


Singapura

>> negara multietnis yang menjadi salah satu negara maju di ASIA, dan pastinya Basecamp Telkomsel kalau tidak Salah di Simngapura Juga..ya g??heehehe negara tetangga kita ini sangat concern untuk mempromosikan wisatanya. karena pendapatan negaranya berasal dari Wisatanya. pemerintahnya tidak henti-hentinya melakukan promosi wisata dan menambah objek wisata terbarunya. dan yang terbaru adalah objek wisata Universal Studio - rasanya sangat menyenangkan sekali bisa ke singapura dan mengunjungi Universal Studio dan tentunya FOR FREE!!


oke... semoga bisa berangkat ke Singapura atau Bali di liburan ini =)


TELKOMSEL - HAPPY BIRTHDAY!!!
simpati.....pleaaaaseeeeeee...BALI... BALI..BALI... SINGAPURA...SINGAPURA...SINGAPURA...

Tidak ada komentar:

starting to create her own future life