Kamis, 23 Juli 2009

DOC MART

waw..sekarang lagi "in" model sepatu jadul.. salah satunya sepatu DOC MART, sepatu yang kaya model ARMY gituu... keren deh,, trus kl di film korea, BBF, sepatunya di pake di sekolah Shinwa, Geum Jan Di pake sepatu ituu... keren deh...

di Indonesia udah ada yang jual , yaitu Di PLANET SPORT harganya hampir 2JT rupiah..!!!

gila bener..gw tidak sanggup!! sayang juga beli sepatu hampir 2 juta,,,

tapi gw mauu banget... di internet di jual yg second..400rb. tapi gw ga mau second..hehe

nih gambarnya sepatu DOC MART

3 komentar:

anisa nopriandi mengatakan...

Aku punya yg warna mulberrry.. 8 lubang kyk difotomu sist.. Msi otw dr usa. Aku pesen disana krn slaen model n warnanya yg gag ada, harganya jg bs agak lbh murah dari indonesia punya.aku
Gag sabar mw liat... Lucu banget pasti

Anonim mengatakan...

ada nih seken sih 8 lobang warna marun..
masih bagus banget..
08197964170

@puputrossi mengatakan...

waw..mauuuu dunkk.. diassie harganya sama sis..hikshiks..padfahlaqu mau nitip kakka..heheh

starting to create her own future life