Kamis, 05 Februari 2009

cerita mudaers

Sebelum HUT dan behind the scene HUT kompas Muda….
H-3 kita sudah mulai sibuk dan panic dengan segala urusan… undangan, rundown acara, konsep birthday celebration… dll
Tp yang paling parah pas H-3 c ngurusin undangan yang dah pada dafar ke wina,raindy, dan puput..
h-3 panitia yang dating di markom adalah… raindy,cen2,wina,Daniel,aqsa,iwank,febrian,dekke,…
c raindy awalnya sibuk dengan undangan… dia ngurusin yang mau diambil ama gw, n wina duluan… pake tulis2 di surat pernyataan gitu… eh ada nyosor.. suratnya ky surat resep ya..hahahah…..
raindy awalnya masih pusing tuh… eh mulai ..iwank minta tiket tuk temen2nya.. aqsa juga,, repot bgt deh.. gw ja yang ngeliat sampe pusing … kalo gw jadi raindy gw dah teriak tuh.. eh c cen2 bilang kalo gw jadi raindy tuh surat gw lempar… sambil ketawa gitu… raindy sampe2 g bisa sabar..dan hawa di bakal marah dah tercium.. saking pusingnya..
ya udah gw yg gantiin raindy ,,gw bisa lebih sabar… hahaha….
Tp ternyata pas terjun langsung emang repot bgt dah… takut tiket yang dah pada daftra ke abisan gitu…. Bener repot dengan semua permintaan temen2 yang bikin kuping sakit..hahha..
Untung ada dance yg membantu gw..carla juga…
Dan ternyata c raindy abis dr meja tempat undangan pindah ke meja mas alfian tuk ngurusin rundown dibantu dengan cen2.,.. g selesai2 kerjanya…hahha
Wina ngurusin undangn untuk media partner dsb,, Carla ngurusin telepon para nominasi,,, dyka belanja gitu untuk keperluan ultah
Setelah gw selesai ngurusin undangan gw nyari2 yang bisa dibantu lagi.. akhirnya mba tarrence nyuruh gw nelpon2in anak dr luar kota..suruh kasih tw CP mereka pas di Jakarta dan nanya nyampe jam berapa di jkt… repot bet dah.. mana yang ditelponin gad a yang ngangkat2.. bulak balik ke mba tarrence tuk minta nomor tmn2 yang lain..akhirnya..semua beres..
Tapi.. ternyata kerjaan raindy masih belum selesai..ngurusin rundown yang harus dikasih hari itu juga ke orang kompas..g kebayang kan pusingnya??… mba tarrence juga keliatan makin stress.. ngrusin semua… raindy n mba tarrence nanya2 gitu… tp suaranya keras2 bgt padahal Cuma nyerong gitu tmpt duduknya.. lucu deh ngeliat mereka mau ketawa gw… sampe3 pas klimaksnya… mba tarrence ngomong gini… “ Raindy,, hari kamis hari apa??? Sambil teriak gitu..kita yang ngliat mukanya mba tarrence n denger langsung ketawa.. maksud mba tarrence mau nanya hari ,eh dia dah nyebutin hari nya… kata Raindy “ ya hari kaaammmiis mba” ketawa gitu deh mereka kita2 di ruang markom juga…Wktu dah menunjukkan hampir pukul 11 malem.. mba tarrence ngajakin pulang2 tp g bergerak2 cos masih banyk yang diurusin..jadi ga jadi2 pulang… kita mah ketawa aj…ha3.. sampe akhirnya kita semua pulang krn sudah larut malem…
h—2 saya tidak berada dikompas karena kuliah..
h-1… jreng2… rapat finallll!!!!!! Rapat terahir….
Pas gw nyampe ruang markom.. banyak orang yang ga gw kenal…. Dan itu adalah teman2 mudaers dari 4 kota, bandung,semarang,jogja,Surabaya,, gw langsung kenalan dan nyampe sana dah pada sibuk bgt dengan urusannya masing2… raindy n kevin sibuk ngurusin Q-card.. di markom ada andri,hendra, roar, bagas, dll dyka, cen2…
Nyampe2..gw langsung disuruh raindy guntingin Q-card.. dan tiba2 cen2 menyuruh kita2 tuk kelantai 3 rapat dengan semua mudaers dr 5 kota… tapi gw nyusul cos guntinginnya belum selesai.. gw minta bantuin hendra dan andri dr surabya deh.. tp tetep juga c gw bw sampe meja rapat…
Nyampe lantai 3… gw kaget..waw,,,bnayak sekali.. gw langsung kenalan aj..meskipun gw pasti tw gw g bakal inget langsung nama2 mereka…. Hheheh..tp ga pa2 lah..yg penting kenalan dulu.
Akhirnya kita semua mulai rapat yang serius karean sudah H-1….
Tp tetep selama rapat tetep aj ada ceng2an … sampe2 nyebar ke mudaers 5 kota.. rese bgt deh… karena gw yang jadi korbannya..alhasil gw juga nge-cengin tmn2 lain deh… semua berbakat jadi tukang gossip..hahhahaha… itu bermula dari dekke,cen2,dan mahesa,,,,hahahha….
Pas magrib kita selesai tuh rapatnya… dan rencananya kita bakalan gladi resik di senayan sekitar jam 8an..
Tapi, g yw,dekke,wina disuruh mba tarrence plus skalian bantuin dekke beli property ultah di PIM.. kita ber3 berangkat deh.. dan nyusul ke istoranya….
Katanya dekke c kita ke Familia aj..disitu jual property..ya udah kita ke PIM..deh…
Kita pamitan tuh…sama temen2..tp kita g beranjak dr ruang rapat krn nungguin dyka ngobrol dengan mba tarrence.. dan c cen2 mulai ngomong..belum berangkat2?? Kita ketw aj…
Trus c wina ke bawah duluan tuh…ada yang perlu dibawa di markom..
Pas gw dan dyka mau ke bwah pas buka lift kita bertemu wina..kelaman nunggu di lobby dia..jd naik ke atas lagi.. y udah kita ke markom lg tuk ngambil yang c dyka perluin… eh ternyata ada yg ketinggalan di lantai 3..kita be3 keatas deh… dengan senyum malu..kit jalan didepan anak2.. c cen2 bilang… udah selesai belanja apa masih belum berangkat…??? Kita ketewa malu gitu..nyengir.. dan bilang “ beluuum^^^” sebelum di usir kita langsung ke lobby tuk berangkat…dan pas nyampe lobby..dyka nyadar..bahwa.,..kunci mobilny tertinggaallll….huaaaa….. dyka lo aja yan g keatas.. ntar kita di”lempar cen2 lagi belum berangkat…” gw dan wina berkata seperti itu..

Dan setelah c dyka kembali..dy tidak bertemu cen2… Alhamdulillah..
Kita cabs deh ke PIM
Nyampe PIM familia ga jual property ulang tahun tuh….
Akhirnya kita ke ACE hardware..dan disan kita belanja topi,terompet,confetti,…lilin angka 2 kita beli di hypermart,, g tanggung2 kita ngeborong lilin angka 2.. 17 buah…
Sampe2..petugas kasir bilang… “ mba. Berapa orang yang ulang tahun?” gw bilang.. stu orangyang ulang tahun.. yang megang lilin banyak…
Akhirnya kita sselesai belanja…
Nyampe2 di istora… gw mendengar dr kevin bahwa.LILIN G JADI DI GUNAKAN….. huaauhauahu…..17 bbuah lilin g digunaainn.,…syang bett… dan kt Kevin..” lo tau yang jual sterofoam?? Kita pake itu…huaa..mana dah malemmm…

Tidak ada komentar:

starting to create her own future life